11 Mobil Keren Yang Tidak Pernah Diproduksi Banyak

Spoiler for 1. Ford Airstream concept:



Jaman dulu, kita mengenal kereta uap, tapi sekarang pabrikan mobil besar seperti Ford sudah mulai memamerkan hasil karyanya yaitu sebuah mobil dgn tnaga uap. Mobil ini hanya membutuhkan air yang dapat menjadi listrik dan tdk memerlukan bahan bakar fosil, jadi yang pasti mobil ini ramah lingkungan.
Spoiler for 2. Toyota i-Real concept:



Toyota meluncurkan sebuah kendaraan pribadi yang sangat menakjubkan. Dengan mengambil konsep "personal transportation". toyota menciptakan sebuah kendaraan yang mirip dengan scooter yang di sukai anak muda dan mirip dengan kursi roda yang di sukai orang tua. Mungkin jika mobil ini diproduksi masal, akan banyak pemesanan.
Spoiler for 3. Nissan NV200 concept:



susah untuk menjelaskan konsep yang diciptakan Nissan pada mobil ini. Yang pasti konsepnya adalah mobil dengan bagasi seperti roti di dalam kantong plastik(waduh ane juga bingung neranginnya gan, mending agan liat pictnya aja deh)
Spoiler for 4. Mazda Ryuga concept:



mobil butan Mazda ini adalah mobil yang membuktikan adanya hubungan yang jelas antara desain dan kinerja mesinnya. garis-garis indah yang mengalir dan pintu yang bagaikan sayab kelelawar ini sungguh memikat mata. Tapi masih banyak pertanyaan apakah mobil ini hanya sebuah konsep atau akan menjadi kongkrit.
Spoiler for 5. Acura NSX Advanced Sports Car concept:



dari namanya juga sudah terlihat bahwa pabrikan Honda ingin memberi konsep sporti pada mobil ini. Mobil ini adalah interpretasi Honda dari super car Ferrari-esque. Mobil ini mempunyai peluang produksi masal terbesar dari semua konsep mobil di trit ini.@ Reza Muzay Blog
Spoiler for 6. Toyota FT-HS Hybrid Sports Car concept:



wuih...ini adalah mobil sport bermesin hibrida yang sangat ciamik gan. Mobil ini bisa menempuh 60mph dalam waktu 4 detik. kalau masalah ramah lingkungan tak perlu di tanya lagi, sudah pasti mobil dengan konsep hibrida sangat ramah lingkungan dan irit..
Spoiler for 7. Lexus LF-A concept:


mobil ini adalah konsep mobil super pertama yang di keluarkan oleh Lexus. Mobil yang mempunyai kecepatan maksimal 200mph ini sangat stabil dan futuristik.
Spoiler for 8. McLaren M Eleven B concept:


http://lh5.ggpht.com/_N-lLFhD7bxE/S5wYLQgj-YI/AAAAAAAAC1s/TJyBt-UoLfQ/McLaren_M_Eleven_B_2_thumb.jpg?imgmax=800
Bagaiman anda memperbaiki yang terbaik?Itulah pertanyaan diajukan kepada siswa dari Istituto Europeo Design Di Desain program Transportasi, yang diminta untuk merancang sebuah versi terbaru dari supercar legendaris McLaren. Bayangin gan, mahasiswa udah disuruh bikin desain/konsep mobil yang berorientasi pada mobil legendaris McLaren.
Spoiler for 9. Maybach Excelero concept:




mobil ini adalah perbaruan dari konsem sebelumnya. kendala yang di dapatkan oleh Mercedes untuk memproduksi masal mobil ini adalah BAN. Kenapa ban? mobil ini mempunyai mesin twin turbo 5.9 litre V12 yang memberikan tekanan sebesar 700 hp pada bannya.
Spoiler for 10. Toyota Volta concept:



lagi-lagi Toyota berusaha menyingkirkan gambaran tentang lemah lembutnya mobil hibrid. Dengan mengambil blueprint dari mesin hibrid, Toyota memanfaatkan berbagai peluang di mobil ini. Hasilnya adalah daya jelajah sejauh 435 mil dan daya elektrik yang mampu beranjak dari 0-60mph hanya dalam waktu 4 detik, menakjubkan untuk mobil bertenaga hibrid. Yang lebih menarik lagi, semua yang ada dalam mobil(3 orang) dapat mengambil alih kemudi mobil ini tanpa berpindah tempat.
Spoiler for 11. GMC Denali XT concept:



mobil ini adalah mobil garang teririt, mobil dengan konsep mesin hijau besutan Hummers ini sangat irit dalam bahan bakar tapi kuat dalam tenaganya. Tampilannya pun sangat mengikat. 

0 comments:

Post a Comment