cara buat facebook


cara buat facebook
1. Pertama kali yang harus kita lakukan adalah masuk ke halaman utama facebook. Pilih yang bahasa indonesia aja biar lebih gampang. Alamatnya adalah di http://id-id.facebook.com/. Atau bisa lewat link berikut masuk halaman utama facebook
2. Pastikan tampilan yang ada di layar komputer kamu adalah seperti gambar di bawah,
homepage situs cara membuat facebook
3. Isi data-data yang diminta pada kolom yang tersedia seperti nama depan, nama belakang, email, kata sandi, jenis kelamin, dan tanggal lahir (saran : sebaiknya menggunakan identitas samaran saja). Setelah terisi semuanya, selanjutnya kliktombol mendaftar. Contoh lihat gambar di bawah.
cara daftar facebook
4. Selanjutnya akan dibawa ke halaman yang mengharuskan kita mengisi kode captcha. Isi kotak yang tersedia dengan angka/huruf yang ada dalam gambar kemudian klik tombol mendaftar. Isikan yang benar, karena kalau salah akan disuruh mengulang.
cara membuat facebook
5. Jika sudah benar, maka kamu akan dibawa ke halaman baru yang mempunyai tampilan seperti pada gambar di bawah.
- Pada langkah 1 cukup kamu lewati saja dengan cara klik tombol lewati langkah ini
panduan gambar cara membuat facebook
- Pada langkah 2, akan ada isian mengenai nama sekolah, perguruan tinggi, perusahaan. Jika kamu tidak ingin mengisinya tidak apa-apa. Langsung klik saja pada tombol lewati
cara membuat facebook atau fesbuk
- Pada langkah 3 akan ada pilihan untuk mengupload/mengunggah photo. Tapi, langkah ini bisa dilakukan belakangan, jadi tekan saja tombol simpan dan lanjutkan.
bikin fesbuk dan cara membuat facebook
Dilanjutkan ke halaman baru seperti pada gambar di bawah,
cara membuat facebook baru
6. Tekan pada tombol "buka email anda". Maka selanjutnya akan dibawa ke dalam akun email kita. Cek dalam kotak masuk (inbox). Pasti ada pesan dari facebookdengan judul "Just one more step to get started on Facebook". Bukalah dan temukan link konfirmasi seperti pada gambar di bawah.
cara membuat facebook mudah
Klik link tersebut gar bisa mulai menggunakan akun facebook baru milik kita. Menambah foto, teman, update status, dll.
Pergunakanlah secara layak untuk menyambung silaturahmi dengan teman, mencari teman baru, mengupload foto, video, dll. Juga bisa memainkan banyak feature hiburan seperti Texas Hold'em Poker, graffiti dan online facebook games lainnya.
Btw, jangan sampai akun kalian jatuh ke tangan orang lain yang tidak diinginkan. Tipsnya, jangan lupa untuk selalu log out setiap habis mengaksesnya dari warnet dan jangan pernah mengasih tahu password akun facebook kalian kepada siapapun. :D .
Jika pada suatu hari ada teman yang bertanya, "bagaimana sih cara membuat fesbuk?", kalau kamu lagi males memberikan penjelasan dari awal sampai akhir, suruh saja dia masuk ke blog ini dengan mengetik di google dengan kata kunci "cara membuatfacebook". :D
Okey, sobat sekian dulu panduan sederhana cara membuat facebook, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat yang lagi membutuhkan. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya !

0 comments:

Post a Comment